Kamis, 05 Juli 2012

HENDRI 2 EXTREME


INILAH PERASA'AN CEWEK SEBENARNYA KEPADA COWOK

Kalau Cewek bilang :
=> 'aku takut' = minta di temenin.
=> 'Masa sih?' = gw tau lo bohong.
=> 'Aku tau km suka ma dia' = kenapa ga gw aja?
=> 'Terserah deh' = ngertiin dong?
=> 'Hari ini pergi g?' = main yuk!!!
=> 'bukan salah km kok, salah aku' = sebenernya sih salah kamu!!!
=> 'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang masalah.
=> 'kamu berubah ya skrg?' = aQ kangen kamu yg dulu?
=> 'Cuma ga enak badan kok' = sebenernya minta perhatian kamu?
=> 'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi kamu?
=> 'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah, nanya lg?
=> 'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat aQ? :(

Cewek itu.. Isi hatinya :
=> Sakit tapi tetap tegar
=> Kecewa tapi tetap sabar
=> Hatinya nangis tapi ttp tersenyum
=> Bilang ga butuh, padahal butuh
=> Bilang 'fine' padahal enggak

Cewek itu.. Paling gak suka kalau :
» Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata 'oh'.
» Bosen denger cerita cowo kita tentang mantannya.
» Males di sama-samain sama mantan dia.

Note :
Perasaan Cewek tuh lembut
bgt, kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt, apa lagi kalau sampai terluka, makanya Cewek suka nangis...

Cewek nangis bukan karena cengeng tapi mereka punya perasaan,
Cewek emang kalah kekuatan fisik sama cowok, tapi cowok kalah kekuatan hati sama cewek..


0 komentar:

Posting Komentar